Kamis, 26 Oktober 2017

Waktu terbaik tahun ini untuk membeli gudang penyimpanan? Musim

Waktu terbaik tahun ini untuk membeli gudang penyimpanan? Musim gugur. Inilah alasannya

Mudah-mudahan Anda telah membaca tip konsumen lainnya di situs ini yang memberi saran waktu terbaik untuk membeli perhiasan, pergi ke Karibia, atau membeli truk baru. Dalam edisi ini saya ingin menjelaskan mengapa September dan Oktober adalah waktu yang tepat untuk membeli: gudang penyimpanan anak-anak meja piknik meja piknik kolam renang rumah kebun rumput gazebo rumah anjing atau barang lain yang dibuat untuk halaman belakang rumah Anda.
 Mari saya jelaskan mengapa. Saya menemukan fakta menarik bahwa banyak gudang penyimpanan (dan segala hal lainnya dari daftar saya di atas) yang dijual di wilayah Atlantik tengah diproduksi di Pennsylvania. Produsen Pennsylvanian ini memiliki musim yang pasti dimana mereka membuat produk mereka, dan kapan mereka menjual produk mereka. setiap veteran yang telah membangun produk berkualitas selama lebih dari beberapa tahun akan memberi tahu Anda bahwa konsumen tidak berminat untuk mendengar tentang penyimpanan dari bulan Desember sampai Februari. Sebagian besar perusahaan ini mulai memasarkan produk mereka di musim semi - biasanya sekitar bulan April atau Mei, kemudian bersantai sedikit di musim panas dan kemudian benar-benar panik datang pada bulan Oktober dan November. Karena tujuan dari artikel ini adalah untuk mendidik dan mempersenjatai Anda dengan konsumen - saya akan melewatkan perhitungan yang panjang dan membosankan dan meminta Anda untuk memercayaiku saat mengatakan: jauh lebih menguntungkan bagi perusahaan gudang untuk menjual produk mereka di bulan Oktober / November dengan diskon besar yang menyakitkan, daripada dipaksa membawa persediaan ini selama musim dingin. Biaya seperti biaya keuangan untuk persediaan, mengangkut unit ke fasilitas yang lebih aman, uang tunai diikat pada produk yang hanya duduk di sana ... merupakan prospek suram bagi keluarga Pennsylvanians. Jadi, sebaliknya, mereka memberi Anda tawaran terbaik mereka pada musim gugur nanti. Semakin utara Anda, harga "pembersihan" awal ini muncul. Pabrik gudang ini - meminjam sebuah istilah dari pasar real estat - "sangat termotivasi" untuk membuang produk mereka dengan semacam uang tunai. Salah satu penulis Consumer Advocate memberitahumu tentang praktik penjualan mobil ini, tapi Detroit tidak harus melawan pola pikir musim dingin para konsumennya seperti pembuat gudang. Margin (atau jumlah keuntungan yang mereka dapatkan dari masing-masing unit) sangat tipis. Jadi ketika mereka diskon 10. Dan jika Anda tinggal dengan saya dalam hal ini - Anda dapat membayangkan apa yang benar-benar merupakan masalah besar bagi penjual gudang penyimpanan untuk menawarkan diskon 15 dan 20% untuk model yang akan jatuh. Ingat, mereka hanya ingin mendapatkan uang tunai sebelum mereka hibernate untuk bulan-bulan musim dingin.
 Mengapa penjualan Spring tidak sebagus penjualan turun.
 Keyakinan saya bahwa asumsi bahwa pengecer gudang akan memiliki penjualan Spring untuk memulai musim mereka - sebuah jumpstart jika Anda mau. Dan ya, ini saat yang tepat untuk membeli struktur Anda tapi Anda tidak akan melakukan pembunuhan atas pembelian Anda seperti Anda pada musim gugur nanti. Jadi jika Anda mempertimbangkan gazebo, gudang penyimpanan sebuah playset atau struktur apa pun untuk halaman belakang Anda musim panas ini Anda mungkin ingin bertahan sampai bulan Oktober November dan mengalahkan mereka dalam permainan mereka sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar