Kamis, 03 Mei 2018

Rosewater Dapat Membuat Toner Wajah yang Luar Biasa

trulum atasi kulit keriput
Rosewater Dapat Membuat Toner Wajah yang Luar Biasa

Toner wajah adalah bagian penting dari semua rejimen perawatan kulit. Meskipun beberapa ahli kulit menyarankan toning seharusnya tidak wajib dan hanya cocok untuk jenis kulit berminyak, kebanyakan orang masih menganggapnya sebagai faktor penting dalam menjaga kulit tetap cantik. Sebagian besar produk toning yang dijual saat ini mahal, jika tidak efektif. Jika Anda telah mencoba setiap krim pengencang kulit dan tetap tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda dapat beralih menggunakan toner buatan sendiri sebagai gantinya.
Ada banyak manfaat untuk mengencangkan kulit. Selain memberi Anda kulit yang terlihat segar untuk jangka waktu yang lama, itu juga dapat membantu menghilangkan residu sabun yang membuat kulit Anda terasa berminyak. Toning juga dapat membantu menutup dan mengencangkan pori-pori sehingga tidak mungkin kotoran menjadi tersumbat di dalamnya. Sangat mudah untuk memproduksi toner wajah sendiri di rumah, dan yang lebih menarik adalah harganya tidak terlalu mahal dibandingkan jika Anda membeli toner yang dibuat secara komersial.
Beberapa bahan yang digunakan untuk toner wajah buatan sendiri mengandung kadar asam tinggi. Untuk orang dengan kulit kering atau kulit sensitif, ini bukan ide yang bagus. Bahan lain yang harus Anda hindari jika kulit Anda adalah tipe yang sensitif adalah cuka sari apel dan alkohol. Zat-zat ini dapat dengan mudah merusak kulit Anda ketika tidak digunakan dengan benar. Di sisi lain, Anda dapat menggunakan air mawar karena para ahli mengklaim bahwa itu cocok untuk semua jenis kulit.
Rosewater telah digunakan sejak lama, terutama dalam mengobati berbagai kondisi kulit. Karena itu, Anda akan sering menemukannya dalam produk perawatan kulit yang dijual secara komersial. Rosewater bertindak sebagai pembersih alami, berkat sifat antibakteri dan antiseptiknya. Ini juga lembut pada kulit, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang iritasi kulit saat menggunakannya. Yang lebih penting lagi, air mawar memiliki bau yang menyenangkan, yang digunakan sebagian orang untuk menenangkan saraf mereka.
Jika Anda ingin membuat toner wajah air mawar di rumah, Anda harus mengumpulkan beberapa kelopak mawar. Anda & rsquo; ll juga perlu & frac12; secangkir hazel dan beberapa gliserin. Panaskan panci dan tambahkan 2 cangkir air di dalamnya bersama dengan kelopak mawar. Bawalah adonan ke dalam api kecil dengan api kecil dan keluarkan hingga dingin setelah beberapa menit. Selanjutnya, letakkan campuran ke dalam mangkuk kecil dan tambahkan ke bahan lainnya. Jika Anda mengalami masalah dengan kulit kering, tambahkan saja beberapa tetes gliserin. Jika masalah Anda adalah kulit berminyak, tambahkan lebih banyak cokelat sebagai gantinya.
Saat toner air mawar Anda siap, aplikasikan langsung ke wajah Anda menggunakan jari-jari Anda. Biarkan toner kurang dari satu menit dan bilas perlahan dengan air. Karena air mawar memiliki sifat antibakteri, itu tidak hanya akan membuat kulit Anda segar dan halus, tetapi juga akan menyingkirkan masalah jerawat yang Anda miliki. Manfaat lain menggunakan air mawar termasuk perawatan kulit terbakar dan menghilangkan kerutan. Jika Anda memiliki keraguan tentang penggunaan air mawar, bicarakan dengan dokter Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat buatan sendiri ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar